Asus X44H-VX298D DOS Hitam – 14” - 500 GB




Spesifikasi Asus X44H-VX298D DOS Hitam – 14” - 500 GB

SKU
AS100ELABA4SANID-64607
Ukuran (L x W x H cm)
34.8 x 24.2 x 2.57 ~3.69 cm
Berat (kg)
2.4 kg
Warna
Hitam
Tipe
Asus X44H-VX298D
Ukuran Layar (in)
14.0
Hard Disk
500
RAM
2
Kapasitas Penyimpanan
500
Kecepatan CPU
2.30
Tipe Processor
Intel
Fitur Tampilan
HD
Fitur
Dual Core|DVD
Garansi produk
2 Tahun Garansi Global
Input
Card Reader|LAN
Output
3.5mm jack|VGA|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
HD Graphic
Kamera
Ya, 0.3 MP
USB Port
3x USB
Resolusi Layar
1366 x 768
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
4400 mAh
Built in Memory
2 GB RAM
HDMI Port
Ya
Tipe Layar
LED
Fitur Audio
Altec Lansing
Versi Sistem Operasi
DOS
Kapasitas Penyimpanan
500 GB
Kecepatan Processor
2.3 GHz
Tipe Processor
Intel Dual Core B970

Asus menghadirkan serian X yang didesain dengan elegan dan kinerja optimal, Asus X44H. Didukung dengan prosesor Dual Core dan teknologi khas Asus seperti IceCool dan Super Hybrid Engine II, akan memaksimalkan kegiatan komputasi Anda. Dengan harga yang terjangkau, kini Anda dapat Anda dapat mengerjakan pekerjaan komputasi dengan optimal.
Desain Elegan
Asus serian X dirancang dengan teknologi ASUS infusion yang menghasilkan permukaan yang unik dan trtnaam pada chassis itu sendiri. Permukaannya juga lebih tahan gores membuat awet dan tahan lama. Anda tetap terlihat menawan ketika membawanya untuk menemani aktivitas Anda.

Teknologi Super Hybrid Engine II
Hanya notebook Asus yang menawarkan betapa cepatnya notebook Anda dapat menyala kembali dari mode sleep atau hibernate hanya dalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda  tidak perlu lagi menunggu lama ketika akan melanjutkan sesi komputasi. Pada saat baterai tinggal tersisa 5% dan Anda tidak sedang menggunakan laptop, data akan tersimpan secara otomatis.

Teknologi IceCool
Dengan rancangan motherboard dua sisi penghasil panas, jauh dari jangakauan Anda. Dengan heat pipe dan kipas suhu palm rest dan area pengetikan sehingga suhu laptop akan terasa lebih dingin, walaupun digunakan dengan waktu yang lama.

Teknologi Smart Gesture
Dilengkapi dengan ukuran trackpad yang besar dan lebar yang responsif akan memudahkan Anda saat menggeser pointer. Didukung dengan teknologi Smart Gesture memastikan Anda dapat menginput lebih baik dan lebih cepat. Lakukan scrolling, zooming, tapping, clicking dan dragging dengan begitu mudah.

Kinerja Optimal
Dibekali dengan Intel Dual Core B970 berkecepatan 2.3 GHz dengan memori 2 GB RAM dan memori grafis Intel HD Graphics, Anda dapat mengerjakan pekerjaan dengan optimal. Dilengkapi dengan 8x DVD Super Multi-Dual akan memberikan Anda kemudahan untuk memutar berbagai jenis disk. Untuk memori penyimpanannya, tertanam HDD 500 GB SATA yang cukup untuk menyimpan berbagai data.

Speaker Altic Lansing
Pengalaman multimedia Anda semakin menyenangkan dengan speaker Altic Lansing yang akan menyuguhkan kualitas audio premium. Dipadu dengan software Asus Sonic Focus akan meningkatkan kejernihan dan keseimbangan dari semua audio playback untuk konfigurasi stereo maupun multi-speaker serta mengembalikat detail yang berkurang akibat kompresi audio.

Tetap Terkoneksi
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain port 2x USB 3.0, 1x USB 2.0 dan HDMI. Anda juga dapat menemukan card reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet. Terakhir, dengan 0.3 MP webcam, Anda dapat melakukan video chatting dengan keluarga ataupun kerabat.

1 komentar